Beranda

Sabtu, 28 Januari 2012

Rahasia Mall "Memaksa" Kita Berbelanja

Pernah gak waktu kamu mau pergi ke mall atau ke pasar swalayan atau mall yang rencananya hanya membeli yang telah kamu tilis atau inginkan ternyata sampai disana kamu belanja dari apa yang kamu rencanakan diawal, atau bahkan saat mau ke mall yang rencananya cuman pengen jalan2 ternyata akhirnya belanja?

Kamis, 26 Januari 2012

Karakter Orang Dari Golongan Darah

Golongan darah, bukan hanya untuk memberikan tanda kepada seseorang dari bidang kesehatan namun juga tersimpan sebuah rahasia dalam golongan darah tersebut.

Mengenal Lebih Dekat Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle), kadang-kadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko,

10 Penemuan Tercanggih Saat Ini



1. Quantum Teleporter 
Q-Teleportation telah berhasil pada objek yang lebih kecil berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. "Kami bisa melakukan ekesperimen quantum teleportation untuk pertama kalinya

Arti Dibalik Logo Mobil


Bentuk dan model mobil selalu berubah-ubah, tapi ada satu hal yang nyaris abadi, logo.
Banyak orang menasbihkan diri sebagai pecinta mobil tertentu, namun hanya sedikit orang yang benar-benar peduli maksud dan sejarah dari logo mobil kesayangan.

Rabu, 25 Januari 2012

Cara Aman Makan Mie Instan


Setelah makan mi instan perut kok terasa kembung. Makan mi instan mendatangkan penyakit juga bikin berat badan bertambah. Anak-anak sebaiknya jangan makan mi instan karena bikin bodoh.

Selasa, 24 Januari 2012

Sesuatu Di Balik Google


http://cdn2.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2010/07/google-1.jpg

1. Alasan pertama mengapa halaman utama Google sangat minim untuk ukuran website adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML dan menginginkan sebuah halaman yang cepat dan praktis.

Arti Membungkuk Dalam Budaya Jepang


sukague.com

Cara membungkukkan badan yang tepat merupakan bagian dari etika pergaulan yang penting di Jepang. Presiden Barack Obama terlihat kikuk ketika dia berusaha menjabat tangan Kaisar Akihito sekaligus membungkukkan badan.

Alat-alat Doramenon Yang Telah Terealisasi




1. Baling baling bambu
Baling baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati hati tentunya.

Asal Usul Tahun Baru Imlek


Di Negara asalnya yaitu China dan juga negara yang mayoritas berpenduduk Chinese seperti Taiwan, Hongkong Perayaan Tahun Baru ini juga disebut Perayaan Musim Semi, ” Chung Chie atau The Spring Festival “.

Jumat, 20 Januari 2012

SOPA-PIPA dan Dampaknya Bagi Indonesia


Penyedia layanan internet populer, mulai dari Google hingga Wikipedia, menolak rancangan undang-undang anti-pembajakan online di AS. 

Rabu, 18 Januari 2012

Deretan Brand Paling Berharga di Dunia

Deretan nama-nama di dunia teknologi mendominasi 10 besar brand paling berharga di dunia. Selain IBM dan Google, terdapat Apple yang baru saja naik peringkat.

10 Makanan Yang Bikin Otak Cerdas


Makanan yang dijuluki "Brain Food" ini diyakini dapat merangsang pertumbuhan sel-sel otak, memperbaiki fungsinya, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi berpikir anak-anak.

8 Strategi Cegah Stroke

Stroke atau hilangnya sebagian seluruh fungsi neurologis (saraf) yang terjadi secara mendadak kini menjadi salah satu penyakit yang cukup serius di Indonesia, karena jumlah kasusnya yang terus bertambah.

Bahaya Minuman Berenergi

Para pakar di Australia kembali memperingatkan bahaya kesehatan pada produk minuman berenergi karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Minggu, 15 Januari 2012

7 Rahasia Wanita

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya. 

Jumat, 13 Januari 2012

Mitos dan Fakta Tentang Bir

Bir adalah salah satu minuman yang paling populer. Ribuan atau bahkan jutaan orang di dunia pernah meminumnya, dan bahkan beberapa orang yakin bahwa apa yang mereka lakukan benar.

10 Kiat Mengasah Kemampuan Menjual


buy-sell
Bagi Anda, pemain baru dalam bisnis dan minim pengalaman, berikut 10 tips untuk mengasah kemampuan menjual yang bisa diterapkan demi kemajuan bisnis.

Kamis, 12 Januari 2012

Android Pada Kamera Saku


Selama ini sistem operasi Android digunakan pada perangkat mobile sepertismartphone dan tablet, sehingga membuat perangkat tersebut mendapat predikat 'pintar.' Dan kali ini, ada sebuah kamera saku yang berjalan dengan OS Android,

Senin, 09 Januari 2012

Kebiasaan Sehat Yang Bikin Awet Muda

Penuaan adalah kondisi yang alami yang hampir pasti dialami setiap orang seiring dengan bertambahnya usia. Tapi jangan karena alasan itu lantas Anda menjadi cuek atau tidak mempedulikan kesehatan dan penampilan.

Minggu, 08 Januari 2012

Kisah Sukses Pendiri Trans Corp

Apa jadinya jika seorang calon dokter gigi justru merambah bisnis televisi? Jika ingin tahu jawabannya, lihatlah sosok Chairul Tanjung, pebisnis asli pribumi yang kini namanya berkibar dengan Grup TransTV dan Trans7.

5 Olah Raga Unik


Olahraga memang bentuk kegiatan yang paling digemari di dunia. Baik yang dilakukan secara individu maupun massal, olahraga prestasi ataupun rekreasi.

Mengenal Masakan Dari Jepang

Buat kamu yang hobby banget tentang hal-hal berbau jepang, udah tahu belum makanan-makanan yang berasal dari Jepang? Yuk kita cari Tahu:

Cari Tahu Sejarah PIZZA Yuk!

http://i613.photobucket.com/albums/tt215/hahock/pizza-hut-double-deep-pizza-730704.jpg
Asa Muasal Pizza
Raja Ferdinand I (1751-1825) konon pernah menyamar sebagai rakyat jelata dan secara diam-diam mengunjungi sebuah lingkungan kumuh di Napoli (Kok datengnya diam-diam ya?).

Daftar Kota Terbaik Untuk Tinggal


Singapore
Berdasarkan Mercer 2011 Quality of Living Survey, berikut ini adalah kota-kota dengan kualitas hidup terbaik di Asia Pasifik.

Sabtu, 07 Januari 2012

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Terbesar di Dunia

Ketika pejabat Jerman upacara meletakkan panel surya 560,000 th ke bingkainya di Lieberose pembangkit listrik tenaga surya pada 20 Agustus, orang-orang bertepuk tangan karena beberapa alasan.

Penyebab Orang Sering Ngantuk


http://img.antaranews.com/new/2011/02/small/20110211113618tidur.jpg
Kantuk itu normalnya muncul di malam hari ketika tubuh butuh tidur. Tetapi pada beberapa orang, rasa kantuk yang terkadang muncul tak tergantung pada waktu. Jadi, apa yang menyebabkan tubuh dengan mudah merasakan kantuk ?

Angkot Plus-Plus Indonesia Only

Edaaan. . .Ni angkot dipermax abis tampilannya jadi keren bangets. Tapi tetap aja alay, hihihi Cekidot dulu gan gimana menurut agan?

Kelebihan dan Kekurangan Android


Sistem Operasi Google Android di Ponsel memang masih tergolong baru, namun demikian Sistem Operasi Android telah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Jumat, 06 Januari 2012

5000 Benda Titanic Dilelang


Anda penggemar kapal pesiar Titanic yang pada 15 April 2012 ini akan dikenang satu abad peristiwa tenggelamnya? Pada 15 April nanti saat peringatan satu abad tenggelamnya Titanic yang terkenal itu, akan dilelang sekitar 5.000 benda-benda

Kamis, 05 Januari 2012

Game Unik "Satpam VS Suster Ngesot"

Game Flash Satpam Vs Suster Ngesot
Masih ingat kejadian yang menimpa salah seorang mahasiswi yang berpura-pura menjadi suster ngesot dan mendapat tendangan dari satpam di salah satu hotel di Bandung? Dan rupanya kejadian itu menjadi inspirasi

Efek Obat Nyamuk Bakar Sangat Berbahaya

Obat pengusir nyamuk yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah obat nyamuk bakar. Namun studi terbaru menemukan bahwa asap dari sekeping obat nyamuk bakar sama bahayanya dengan 100 batang rokok.

8 BUMN Siap Go Public

Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan mmenyiapkan sebanyak delapan BUMN untuk menawarkan saham kepada publik atau "go public" pada 2012.

Jakarta Jadi Kantor Pusat Pasang Halal

Jakarta disepakati sebagai lokasi bagi kantor pusat dewan pangan halal dunia atauWorld Halal Food Council (WHFC) yang gedungnya akan diresmikan penggunaannya pada 16 Januari 2012.

CEO Baru Yahoo!

Rumor yang menyebutkan Yahoo akan segera memiliki CEO baru ternyata bukan hanya sekadar rumor. Yahoo, pada Rabu (4/1/2012), mengumumkan pimpinan baru mereka. Adalah Scott Thompson yang akan menjadi CEO Yahoo untuk beberapa tahun ke depan.

Planet Lain Temuan NASA Yang Bisa Dihuni

Dalam satu langkah lain ke arah penemuan planet-planet serupa Bumi yang bisa menopang kehidupan, NASA menyatakan, Senin, teleskop antariksanya Kepler telah memastikan keberadaan planet pertama di sebuah zona bisa dihuni di luar sistem tata surya kita.

Rabu, 04 Januari 2012

Nasib Ribuan Mobil Honda Akibat Banjir Thailand

Honda Destroys Flooded Cars
Banjir besar yang melanda Thailand beberapa waktu lalu menyebabkan efek kerugian yang sangat besar bagi berbagai aspek ekonomi di negara tersebut. Salah satunya bagi produsen mobil Honda.

LGV Alternatif Selain Premium dan Pertamax

Anda semua tentunya sudah banyak mendengar tentang peraturan pemerintah yang menghimbau para pengguna kendaraan bermotor untuk memakai pertamax. Namun di sisi lain, harga pertamax terus bergerak naik seiring meningkatnya harga minyak dunia.

Selasa, 03 Januari 2012

Fenomena Badai Matahari

JAKARTA  - Peningkatan aktivitas Matahari pada pertengahan 2012 hingga tahun 2013 akan memicu kenaikan frekuensi badai Matahari. Meski demikian, besar dan waktu terjadinya badai Matahari tidak dapat diketahui dengan pasti.

Ramalan Paranormal Indonesia Tentang 2012

Berbagai prediksi dalam menyambut Tahun baru 2012 banyak beredar. Lalu, bagaimana prediksi paranormal mengenai Indonesia? Berikut beberapa prediksi yang telah disampaikan :

Honda Siapkan Motor Sport Keren 7Jutaan

img
Jakarta - Honda mulai melirik segmen mobil murah. Kabarnya, bulan depan Honda akan menampilkan motor murah berharga sekitar Rp 7,69 jutaan saja.