Beranda

Sabtu, 19 November 2011

HOT. . .Cara Atasi GALAU

Akhir-akhir ini banyak temen ane yang curhat kalau dia lagi galau, tuh. . .contohnya kayak pic di atas, hehe
Sebenernya apa sih galau itu dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk kita simak!! Cekiprot Gan. . .
Galau secara harafiah berarti kondisi dimana seseorang merasa mati gaya,kesepian,tidak nyaman melakukan aktivitas apapun sehingga membuat orang tersebut selalu badmood (kurang semangat),biasanya galau ini melanda mahasiswa-mahasiswa masa kini.

gimana cara mengenali orang yang galau? gampang kok,soale ada beberapa ciri khususnya seperti : 
1. sering update status facebook, tapi gak jelas maknanya
2. sering memutar lagu-lagu melow, dan parahnya sambil nyanyi pula,*mending suaranya bagus kayak ane,hehe
3. sering senyum-senyum gak jelas

4. sering melamun

5. mukanya lemes gak bergairah
dan masih banyak lagi contohnya, nah sekarang gimana caranyamengatasi ke-galau-an ini,mungkin ada beberapa tips deh dari ane gan,
1. lakukanlah hal-hal yang tidak biasa kamu lakukan, misalnya Karaoke lagu Dangdut (ini yang paling ane demen), makan di restoran mewah (haha, itu c berat y buat anak kos seperti ane)
2. jalan-jalan bisa juga nih sebagai alternatif buat ngilangin galau
3. main game seperti counter strike sangat recommended, apalagi kalau menang,tapi kalau kalah malah bisa menambah kegalauan,hehee
4. dibawa makan-makan yang enak,apalagi kalau neraktir ane, itu lebih disarankan
5. lakukan lari-lari sore sekitar Kampus sambil cuci mata liat cewek cakep, biasanya fikiran jadi jernih tuh
6. hah, masih galau juga....?? yowes ini langkah terakhir
7. Up date Selalu Blog Informersejati ini, temukan artikel-artikel menarik yang bisa melupakan keGALAUANmu haha. . .

sekian dulu deh tips dari ane, mungkin bisa membantu lah, hehehe



Kalau temen2 punya Tips lain bisa di share disini. N kalau ada temen ente yang lagi galau tolong share artikel ini ya. . .makasih

2 komentar: