Beranda

Senin, 28 November 2011

Jalan-jalan Ke Kantor Google

Siapa sih yang gak tahu search engine nomor 1 di dunia saat ini? Yups. . .pasti jawabannya adalah Google. Di Google memang berisikan orang-orang yang luar biasa, pintar, dan kreatif. Tak heran jika kantornya pun sangat unik dan asik, lain dari kantor-kantor perusahaan lainnya. Yuk langsung saja kita intip! cekiprot:


Googleplex berlokasi di Mountain View, California. Bangunan dengan bentuk mirip kampus ini memiliki 11 buah kafetaria, lapangan voli, tempat pijat, dan segudang fasilitas lainnya!
Google total mempekerjakan 10 ribu pegawai di seluruh dunia, dan mereka menerima CV atau surat lamaran setiap 25 detiknya setiap hari! Tidak heran jika melihat seperti apa tempat kerjanya.



Nah, gambar di bawah ini menunjukkan tangga untuk masuk ke sebuah bangunan yang disebut sebagai ‘Googleplex’. Klik read more untuk melihat kantor dari perusahaan yang berpredikat sebagai ‘nomor 1 dalam top 100 perusahaan yang paling diminati di Amerika’ ini!

Kalo yang dibawah ini adalah kafetaria dan restauran yang ada di kantor Google. Disini tersedia berbagai jenis makanan dan minuman .  Asiknya Para karyawan bebas mengambil makanan/minuman apapun dan GRATIS!! Wow. .ini hal yang paling disukai Mahasiswa seperti saya, haha.
kantor google

kantor google

Yang Dibawah ini merupakan bilik-bilik tempat para karyawan bekerja.
kantor google

kantor google

kantor google






kantor google

kantor google

Hmmm. . .orang di bawah ini rilex banget sepertinya, lagi nayri inspirasi kayaknya, haha
kantor google


kantor google16 Ini Dia Penampakan Kantor Google


Karyawan juga disediakan area bermain dan olah raga lhoh. . .!
kantor google


kantor google14 Ini Dia Penampakan Kantor Google





kantor google15 Ini Dia Penampakan Kantor Google











Buat yang capek atau bosen naik tangga bisa langsung meluncur ke lantai-lantai bawah menggunakan prosotan nih, haha sumpah seru abis!!
kantor google


Gimana menurut agan-agan? Memang begitulah cara Google memperlakukan karyawannya dengan memberikan fasilitas lengkap dan gratis serta suasana kerja yang nyaman dan sangat kekeluargaan. Para karyawan bebas menggunakan pakaian apa saja, bahkan ada juga yang menggunakan baju tidur. Itu baru sebagian saja fasilitas yang ada di kantor Google. Sebenarnya masih banyak lagi, bahkan ada juga fasilitas service mobil Gratis untuk karyawan Google. Hmmm. . .Makmur bener nasib karyawan Google ya, hehe.


Dalam kamus Google tidak ada istilah "Karyawan Jenuh"
Apa agan beminat kerja disitu??






Semoga ini bermanfaat untuk membuka cakrawala agan. . .^_^






















Sumber: Google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar